Selasa, 08 Maret 2011

Cara menggunakan peter answer

Tadinya memang saya juga bingung mengenai peter answer, walaupun mencoba beberapa kali pasti tidak menemukan jawaban. Pasti rasanya sedikit kesal, nah, buat teman-teman yang punya masalah seperti saya, saya sudah punya pemecahan masalahnya.
Cobalah ketik sebuah tanda titik (“.”) di kotak atas, yang ceritanya adalah petition. Tapi yang keluar adalah huruf P. Sekarang coba ketik apa saja yang anda mau. Keluarnya bukanlah apa yang anda ketik, melainkan huruf-huruf “eter, please answer”, sepanjang jumlah huruf yang anda ketik. Dengan kata lain, yang tampil di layar selalu tulisan tersebut, bukan yang anda ketik, selama anda telah menekan titik pada saat pertama mulai mengetik. Ajaib, toh?
Lanjut. Setelah anda menekan titik kemudian huruf apa saja (yang tampil sebagai bagian dari “petisi” yang seharusnya ditulis), coba tekan lagi tanda titik. Sekarang yang anda ketik benar-benar akan sampai ke layar. Silahkan ketik sisa petisi, melanjutkan dari apa yang sudah terlihat.
Sekarang, tekan tombol titik dua (“:”). Ok, sudah pindah ke kotak bawah. Nah, isikan pertanyaan anda di situ. Lanjutkan ke seperti biasa.
Dan hasilnya?
Huruf-huruf di antara kedua titik tersebut akan dituliskan sebagai jawaban dari Peter. Ini rahasianya. Jadi, majulah ke keyboard, dan coba ini di depan teman-teman anda. (Ini bekerja jauh lebih efektif di komputer yang keyboardnya jauh dari layar, tidak cocok di notebook. Jangan sampai orang melihat apa yang anda ketik!)
Saya akan akhiri dengan sebuah contoh. Misalkan, saya akan menanyakan warna tas saya (hijau).
Di petisi, yang saya tekan pada awalnya adalah: “.hijau.”. Yang tampil adalah “Peter, “. Ok, sekarang saya akan selesaikan kalimat tersebut dengan normal: “please answer:”. Dan di bawah, seperti biasa akan saya tulis: “Apa warna tas saya?”. Dan keluarlah, “Peter answers: hijau”. Ajaib… Benar-benar ajaib, seberapa jauh tipuan sederhana bisa membuat orang ketakutan.
Oh ya, petisi lebih panjang “Peter, please answer the following question:” adalah untuk jawaban yang lebih panjang.
Selamat menipu.


3 komentar: